Header Ads

Loading...

Arria Wati Janda Kaya cantik jelita cari jodoh siap nikah

Loading...
Loading...




Kali ini hadir janda kaya, cantik, manis dan super.. Janda satu ini asalnya dari Batam, sedang mendambakan hadirnya sosok laki-laki idaman untuk dijadikan imam. 









Setelah sekain lama hidup dalam kesendirian, menjanda , menjadi single fighter dan sekaligus single parent, akhirnya janda kaya nan cantik jelita yang bioasa disapa akrab mbak Arrya inipun akhirnya memutuskan untuk membuka pintu hatinya kembali, Arya telah siap lahir bathin untuk mengarungi kembali bahtera rumah tangga yang sempat kandas.







Arria mensyaratkan bagi siapa saja lelaki yang telah dewasa dan siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga, untuk jujur dalam bersikap. Soal status bebas, duda ok, jejaka juga ok, yang penting bukan suami orang statusnya, karena bagi Arria, apalah artinya bahagia diatas tangisan perempuan lain?





Arria ingin kelak dipertemukan dengan lelaki yang benar-benar bisa menerima ia apa adanya, bukan karena ada apanya, terutama, laki-laki yang memiliki rasa kasih sayang terhadap anak, supaya kelak kebahagiaannya menikah lagi juga  akan dirasakan oleh anak-anak.









Seorang lelaki dewasa yang bisa memiliki rasa sayang, perhatian dan cinta kasih kepada anak-anak adalah prioritas bagi Arria untuk menemukan jodohnya disini.





Arria Pernah belajar di SMA Pancasila purwodadi

Status perkawinan: Bercerai

Dari Batam, Riau, Indonesia

Silahkan jika anda merasa memenuhi segala persyaratan seperti yang telah diutarakan oleh janda manis ini, silahkan berteman dengannya melalui akun facebook dibawah sini: 


Fb: arrya.watty
Loading...

1 komentar: