Header Ads

Loading...

Mimi Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...




Janda istimewa, cantik, smart, matang dewasa, dan kaya. Mungkin lebih tepat ini adalah janda premium, kecantikannya masih jelas terpancar diwajahnya. Sungguh sulit untuk dipercaya, diusianya yang sudah tidak muda lagi, janda yang telah menginjak usia kepala 4 ini masih terlihat begitu segar, kencang, cantik mempesona. Entah apa rahasinya?




Mimi adalah wanita karier dan pengusaha yang mengelola beberapa usaha miliknya pribadi. Kekayaannya didapat hasil jerih payahnya sendiri dari nol merintis usaha hingga berkembang dan maju pesat seperti sekarang ini.
Meski telah mencapai titik kesuksesan dan hampir tidak pernah kekurangan dengan materi, semua yang diinginkan Mimi sudah tercapai, tapi Mimi tidak mau disebut sebagai janda kaya, karena sesungguhnya Mimi risih dan kurang nyaman dengan julukan atau gelar-gelar semacam itu.
Mimi adalah pribadi yang low profila, tidak suka pamer dan unjuk gigi dengan keberhasilan yang telah dicapainya. Menurut Mimi, semua harta benda dan kesuksesan yang kini telah diraihnya adalah sebuah amanat, bak pedang bermata dua, sekali kita salah menggunakan amanat itu, maka kelak kita akan disksa, karena dalam agama yang Mimi anut semua amal perbuatan akan diminta pertanggungan jawabnya kelak diakhirat. Makanya Mimi selalu berusaha keras menghindari sifat-sifat riya atau pamer.



Apalagi Mimi tahu, dalam setiap harta yang kita miliki, ada haknya anak yatim dan orang-orang terlantar, orang jompo dan orang miskin papa. Jadi Mimi sangat berhati-hati dalam menggunakan harta benda yang merupakan amanat itu.



Saat ini, janda yang selalu tampil modis dan berkelas ini sedang mencari jodoh, lelaki yang akan dijadikannya teman sepanjang usia untuk berbagi cerita suka duka, serta berbagi kebahagiaan. Lelaki yang diidamkannya adalah pria dewasa, jujur, setia dan bertanggung jawab.
Tante janda kaya ini memiliki hobby travelling dan kuliner, ia suka sekali mengunjungi tempat-tempat eksotis dalam dan laur negeri sambil berwisata kuliner.

Fb:  mimi.dila.3150



Ingin mengenal lebih jauh dengan janda super cantik ini? Silahkan berteman di facebook, barangkali anda beruntung bisa berjodoh dengannya.

Loading...

5 komentar:

  1. boleh minta no wa nya tan,,??

    BalasHapus
  2. Hay
    Klw memang seriuz hubungi no saya ya
    081373407570

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum mami..? Apakabar di hari ini, yaa tentunya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Sehingga dlm jlni kehidupan ini TDK salah langkah...

    BalasHapus
  4. Salam kenal ya bila serius wa 082111931990

    BalasHapus
  5. Tak Kenal Maka Tak Sayang..
    Wa.089653739888

    BalasHapus