Header Ads

Loading...

Yanti Janda Muda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Yanti Janda Muda Cari Jodoh - halo sobat penggemar janda.. Apa kabarnya sob? Semoga sehat selalu dan tetap semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup. Kali ini kita akan berkenalan dengn janda cantik yang usianya masih sangat muda. Namanya Yanti, janda kembang bertubuh langsing dan tinggi semampai ini sedang serius cari suami yang benar-benar serius dan siap untuk menikah.





Yanti adalah janda cantik yang sudah lama merindukan hadirnya kekasih pujaan hati. Janda berambut lurus panjang ini ingin menikah tahun ini juga. Yanti berharap, melalui media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan lelaki yang pas dan cocok dihati, dengan kriteria sebagai berikut: Pria dewasa, mapan, usia 35-50 tahun, duda atau perjaka, pendidikan minimal apa saja, dan tidak penting, karena yang terpenting adalah sudah memeiliki pekerjaan tetap, berjiwa ksatria, jujur, setia, dan bertanggung jawab.



Janda berwajah oriental ini ingin sekali tahun ini juga bisa melangsungkan pernikahan dengan lelaki idaman. Janda yang lebih suka memakai pakaian simpel ini sangat berharap bisa menemukan laki-laki yang benar-benar serius sedang mencari calon istri. 





Jadi, jika anda adalah pria single bujang ataupun duda, dan sedang sungguh-sungguh mencari calon istri, mungkin bisa berkenalan dengan janda muda cantik mempesoana ini melalui akaun facebooknya dibawah postingan ini, siapa tahu anda adalah orang yang beruntung bisa memiliki wanita cantik ini.



Yang penting kalau mau kenalan difacebook, kudu bisa jaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya wanita itu sangat suka dengan pria sopan yang bisa menghargai dan menghormati wanita. Jangan lupa untuk menanyakan apakah janda cantik ini sudah menemukan pendamping hidupnya ataukah masih jomblo?

https://www.facebook.com/yanti.jurisan.5
Loading...

5 komentar:

  1. Hai yanti...salam kenal..ini wa aku 081281436878...jika serius aku siap lahir bathin sama kamu...

    BalasHapus
  2. Hai yanti kalo kamu serius hubungi sy 085279333379 pengahsilanku diatas 7 jt perbulan

    BalasHapus
  3. aslmkm.hy yanti aq ingin knln sm kmu.ni nopeku 081958185410.sp tau kita jodoh.

    BalasHapus
  4. Hallo Yanti, aq ingin mengenal dirimu lebih serius lg

    BalasHapus