Header Ads

Loading...

Tety Janda Bogor Mencari Jodoh 2018

Loading...
Loading...
Tety Janda Bogor Mencari Jodoh 2018 - Assalamulaikum , perkenalkan janda pns Bogor Jawa Barat Indonesia sedang mencari jodoh. Namanya Tety Novianty, janda cantik berusia 42 tahun ini sedang serius mencari pasangan hidupnya. Janda yang memiliki tinggi badan 160 cm ini memiliki bentuk tubuh ideal, hour glass, tinggi padat berisi, warna kulitnya kuning langsat, sangat bersih sehingga terlihat seperti berwarna putih mulus.





Tetty adalah seorang perawat, janda cantik stw ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, orangnya penyabar dan penyayang, telaten dan baik hati. Tetty dalam keseharian selalu mengenakan busana muslim dan berjilbab.




Janda yang tidak pernah merokok ini sedang mendambakan hadirnya sang pangeran yang membawanya kebahtera rumah tangga. Pria yang diidamkan adalah lelaki dewasa, jejaka atau duda, usia 37-44 tahun, beragama Islam, bukan perokok, bukan peminum apalgipenjudi, tidak mempunyai tatto dan tindik ditubuh, taat agama dan penuh tanggung jawab.



Tetty menginginkan bisa menikah dengan pria atletis, bertinggi badan 169 cm - 176 cm, berkulit kuning langsat, suku dari Jawa, berpendidikan minimal D4/S1/Profesi.




Jika ada yang berminat dan serius sedang mencari calon isteri bisa hubungi Tetty melalui akun facebooknya dibawah postingan ini.



Tetty sangat serius ingin menikah tahun ini juga, dirinya sudah siap lahir bathin untuk menikah lagi. Siapapun jodohnya kelak, Tetty hanya ingin bisa berbakti kepada suami dan keluarga untuk bersama-sama membina keluarga yang sakinah mwadah warokhmah.



Studied MARS at pasca sarjana UMJ
Studied at stikes wijaya husada bogor s1
Lives in Bogor, Indonesia
From Bogor, Indonesia




Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.

https://www.facebook.com/tety.novianty.5
Loading...

15 komentar:

  1. Met..kenal ya...mudah2an bisa kenal lebih dekat lg WA 082111931990

    BalasHapus
  2. Mbak, Tety Noviyanti bisa kenalan lebih lanjut, 085721408501.
    S

    BalasHapus
  3. Janda apa punya suami putra cilegon

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.kami hadir untuk membantu bagi yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK.Pesugihan Uang Gaib.Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.
    Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
    Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama.
    KETENTUAN :
    Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.Mbah Akan Memberikan Solusi Terbaik Saran Dan Petunjuk Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan Bantuan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian Anda ;(1),Melalui Angka Togel Jitu/Supranatural (2),Pesugihan Serba Bisa(3),Pesugihan Uang Ghaib/Bank ghaib/Atm ghaib (4),Ilmu Pengasihan (5)Ilmu pelet,DLL. HANYA DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA...
    PESUGIHAN UANG GHAIB ;
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4.000.000
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.6.500.000
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.8.000.000
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.10.00.000
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.11.000.000
    tingkat keramat ( khadam jin kaya raya) =Rp.15,000,000
    Bergabung Dan Raih Keberuntungan Anda;
    Ini Adalah Salah Satu Komentar Member Yang Sukses;
    Dr.Ibu Riska Yani Di Tanjungraja Sumsel.
    Alhamdulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Mbah Agus Darma.Atas bantuan beliaulah melaLui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata,hanya bermodalkan Keyakinan Dan Kepercayaan Serta Optimis yang tak pernah terduga,uang miliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan. Sungguh luar biasa,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang,nasib kami sudah berubah.Dan alhamdulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi yang membutuhkan bantuan dan ingin perubahan nasib.Silahkan hubungi Eyang Guru Mbah Agus Darma di no;0823-87384409 solusi mengatasi masalah anda,salam sukses.

    BalasHapus
  6. Salam knl aja sama non Tety..sy tdk mau janji2 manis..dlm suawatu yg blm pasti..sy cuman mau katakan hdp ini pilihan buat semua org..termasuk sy..kalau mau knl sm sy ini no hp sy..082111078695

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum ...
    dengan niat tulus dan baik semoga salam ini terbalas.
    08561213455

    BalasHapus
  8. Slm sayang bu tety sy rudy ibu sgt melankolin lemah lembut keibuan no wa 085338224579/hp 082337128629 trims cpt bls

    BalasHapus
  9. Namaku wawan umur 40thn.pekerjaan wiraswasta.
    Aku doyan sex bnget 1jam bsa 2-3×.
    Suka jilat ama hisep miss v..
    Mendambahkan/mencari wanita yg hiper/doyan sex.
    Wa.082332213161.

    BalasHapus
  10. Ass wr. mba novy salam kenal ya, bole minta nomor HPnya?. matur dueun

    BalasHapus