Header Ads

Loading...

Rhea Perdana Janda Yogyakarta Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Rhea Perdana Janda Yogyakarta Cari Jodoh - Assalamualaikum salam kenal sobat, boleh yah saya numpang eksis disini. Perkenalkan dulu saya Rhea Perdana, atau panggil saja Rhea. Saya janda asal Klaten Yogyakarta Indonesia. Saya sedang serius mencari pendamping hidup.



Usia saya baru 25 tahun, tinggi badan saya 156 cm, saya memiliki postur tubuh hour glass, atau kalau dibahasa sininya berarti model jam pasir. Dalam keseharian saya selalu mengenakan jilab/kerudung. Warna kulit sya kuning langsat, saya tidak berkacamata. Dulu kuliah S1 jurusan hukum, alkhamdulillah sampai selesai, dan saya sudah bekerja di bidang profesional administrasi kebijakan.



Kepribadian saya adalah saya orangnya penyabar, memiliki ketulusan dan penyayang. Saya mendambakan pria Islam usia 29-39 tahun untuk dijadikan kekasaih sekaligus calon suami.



Calon suami yang saya idamkan adalah pria dengan tinggi badan 165-175 cm, berkulit kuning langsat, suku dari Jawa, berpendidikan minimal S2/SP1 tidak memakai kacamata, bukan perokok, bukan peminum, dan bukanpula pejudi dan pecandu. Duda atau jejaka tidak masalah, duda PNS, duda TNI, duda Polisi juga oke.



Saya tidak mencari yang kaya raya, banyakharta, punya rumah dan mobil yang saya cari yang benar-benar serius dan memiliki ketulusan dan maumenerima aku apa adanya.

Worked at TIENS - ტიენსი
Studied Hukum at Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Went to Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Lives in Godean, Yogyakarta, Indonesia
Separated
From Cimahi
Jika ada yang serius ingin mengenal saya bisa berkenalan dulu lewat facebook
https://www.facebook.com/rhea.perdana
Loading...

Tidak ada komentar