Header Ads

Loading...

Yetti Janda Cantik Ciamis Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Yetti Janda cantik dan manis asal Ciamis Jawa Barat sedang serius mencari jodoh. Janda muslimah ini mengharap bisa bertemu lelaki idaman lewat online, pria dewasa jejaka atau duda yang benar-benar serius mau membina rumah tangga.



Yetti adalah wanita sederhana, penyayang, penyabar dan pintar memasak. Yetti tidak mengharap lelaki kaya raya banyak harta, tetapi yang dicarinya adalah pria sederhana yang apa adanya namun bertanggung jawab penuh dan bisa dipegang janjinya.


Salah satu kebahagiaanku yang sederhana adalah bisa melihat senyummu. Meski bukan aku alasan kau tersenyum, tapi aku harap suatu saat aku jadi alasan kau untuk tersenyum.



Tetaplah tersenyum walau dirimu bersedih, tetaplah tertawa walau hatimu berluka.....karena tidak semua apa yang kamu alami harus di ketahui orang lain.....

Ya Allah..beri aku jaln terangmu..jalan yg menujukan aku ..bahwa sesuatu yang Indah akan sirna pada Akhirnya



Tidak ada yang Sempurna didunia ini ..termasuk ..KAU..DAN ..AKU
Lives in Bekasi
From Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Divorced

https://www.facebook.com/yettyyuningsih.yetty
Loading...

2 komentar:

  1. Biarkan senyumu menghiasi dlm setiap wkt tuk memberi kedamaian jiwa ini walau hampa yg sllu mendekam namun cinta mu yg sudah menuggu nya.slm knl tuk yetti akang dr bdg wa 081223515520 di antos wahai mojang,,,?

    BalasHapus