Header Ads

Loading...

Dini Janda Bohay Cari Jodoh Siap Nikah 2018

Loading...
Loading...
Dini Janda Bohay Cari Jodoh Siap Nikah 2018 - Halo sobat janda dimanpun berada, apa kabar? Kenalan yuk sama janda muda cantik dan montok ini..
Namanya Dini, janda muda yang belum lama bercerai ini sedang mencari calon suami yang serius dan siap untuk menikah.

Baca juga:



SITI CIANJUR JANDA CARI SUAMI 2018


RENITA DELIANA JANDA CIANJUR CARI SUAMI 2018




Dini mendambakan lewat ajang cari jodoh online ini bisa menemukan sosok pria idaman yang akan ia ajdikan sebagai seorang kekasih dan sekaliogus juga sebagai calon suaminya kelak. Dini ingin bisa menikah lagi dlaam waktu dekat ini, sebab ia sedang kejar target, tak mau disalip sama adiknya yang kabarnya tahun ini akan naik kepelaminan.

Baca juga:
NURUL RAHMAH JANDA BANDUNG 2017


NETTI JANDA BUKITTINGGI CARI JODOH 2018




Janda muslimah cantik ini tidak terlalu neko2 dalam menetapkan kriteria bagi calon suaminya, yang penting seiman, orangnya soleh, taat ibadah, dan sayang keluarga.

Baca juga:


ZAHRO JANDA CARI JODOH DI FACEBOOK 2018



SUSI JANDA DEPOK CARI SUAMI 2018

LULU LUYANTI JANDA CARI JODOH DI FACEBOOK 2017




Jika ada pria single disni yuang kebetulan sedang mencari jodoh janda, silahkan berkenalan dengan janda muda cantik ini melalu  nomer WA yang tertera disini.


Whatsapp Syarifah Chandra Siddiqah Hubungi Syarifah Chandra Siddiqah via WhatsApp 08536461xxx


Loading...

3 komentar:

  1. Aku sudah dua kali menikah,yang pertama kandas karena beda prinsip. Dan yang kedua aku di khianati hingga kepergok langsung sama aku. Dan akhirnya bubar semua dech. Tak tahu aku harus bagaimana untuk saat ini. Yang penting sampai saat ini aku selalu mencari kesibukan agar aku dapat melupakan kejadian masa laluku yang begitu suram bagiku. Sampai saat ini aku belum berani untuk mengenal perempuan lebih dalam karena masih trauma dgn kejadian masa laluku.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. . jika benar serius dgn ridho Allah SWT . wa_087894624744

    BalasHapus
  3. Ini wa sy 087850775591 dari madura

    BalasHapus