Header Ads

Loading...

Iin Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

Loading...
Loading...
Iin Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah - hai sobat janda dimanapun berada, apa kabarnya? Apakah masih ada pria jomblo yang belum nemeu pasangan? Bagaimana kalau kita kenalan dnegan janda cantik asal Kediri Jawa Timur? Namanya Iin, janda muslimah yang sedang cari suami serius, dan siap nikah.



Iin ingin menemukan jodohnya didunia maya. Menurut Iin, cari jodoh didunia nyata sudah susah, etrutama karena keterbatasan waktu dan tenaga, tapi kalau cari jodoh lewat online sama sekali tidak ada hambatan. Gak perlu buang tenaga dan waktu banyak.



Walau harus diakui, cari jdooh lewat online ada pl;us minusnya, kita tidak mengenal siapa dia, tida tahu latar belakangnya apa, dan didunia online itu semua penuh misteri, kadang apa yang nampak tidak selalu sama dengan kanyataan.



Karena itulah janda yang lebih sering berbusana muslim ini akan ketat dalam memilih pasangannya, agar tidak salah pilih orang, karena janda single parent ini tak mau gagal untuk kedua kali.



Sebenarnya Iin tidak neko-neko dlaam memilih calon suami, yang penting seiman, dan bertanggung jawab. Soal harta bisa dicari bersama-sama, tetapi mencari pria yang benar-benar bisa berkomitmen itu susah. Iin hanya ingin menemukan pria dewasa jejaka atau duda usia 37-45 tahun, tinggi badan 160-165 cm, kulit sawo matang, kuning langsat, suku jawa atau sunda, duda tni, duda polisi, duda guru, maupun duda pns, juga boleh, yang penting serius dan siap nikah.



Jika anda ad;laah pria single dengan kriteria yang sesuai, mungkin bisa berkenalan langsung dg janda cantik ini melalui akun facebook pribadinya disini.


https://www.facebook.com/iin.sepawon
Loading...

5 komentar:

  1. sewa mobil malang call 081234328192

    BalasHapus
  2. Kita kenalan dulu ni wa sy 087850775591 drmadura

    BalasHapus
  3. mn yg serius kriteria yg penting bisa terima anak anakku

    BalasHapus
  4. mn yg serius kriteria yg penting bisa terima anak anakku

    BalasHapus
  5. Iki nmr hp qku 082141230661

    BalasHapus