Header Ads

Loading...

Ika Wahyuni Janda Palembang Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Ika Wahyuni Janda Palembang Cari Jodoh - Perkenalkan Ika Wahyuni janda cantik jelita bertubuh semampai, berkulit putih, murah senyum dan supel. Ika Wahyuni sedang mencari jodoh, pintu hatinya telah dibuka kembali setelah sekian lama tertutup karena trauma perceraian, akhirnya kini Ika Wahyuni mantap untuk membuka kembali lembaran hidupnya. 



Ika Wahyuni ingin menemukan jodoh seorang lelaki dewasa yang pengertian, jujur, terbuka, dan bertanggung jawab. Ika Wahyuni tidak mau dimodusin apalagi dipermainkan, ia ingin jika memang sudah cocok dan ada rasa saling suka, maka jangan lama-lama untuk segera dihalalkan saja, demi menjaga dosa maksiat, dan agar terhindar dari fitnah. Janda cantik inipun tidak terlalu mempersoalkan status laki-laki yang berminat, silahkan saja jejaka atau duda semua boleh, asalkan setatusnya jelas, bukan suami orang. Pekerjaan apa saja yang penting halal. 





Ika Wahyuni mengidamkan laki-laki matang, dewasa, dan sudah mempunyai kesiapan lahir batin untuk mengarungi mahligai rumah tangga. Soal status bebas mbaik jejaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, apa adanya, supel, humoris, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT. 

Sebagai janda single parent, Ika Wahyuni berharap menemukan jodoh lakai-laki kebapakan, yang memang secara kodrati memeiliki rasa kasih sayang seorang ayah. Karena  Ika Wahyuni ingin kelak jika mendapatkan suami baru, nasib dan masadepan  anak-anak  Ika Wahyuni setidaknya tidak terbengkalai.





Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Ika Wahyuni , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Ika Wahyuni melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 




Fb: ikaa.wahyuni




Meski Ika Wahyuni tidak mencantumkan no Hp, WA, pin BB ataupun alamat rumah, tapi bersyukur sekali kita masih bisa untuk menjalin silaturahim dengannya lewat facebook, silahakn berteman dengan Ika Wahyuni difecbook, yang penting kudu sabar, tetap jaga kesopanan dan etika, InsyaAllah akan dimudahkan jalan, karena niat harus selalu dibarengi dengan usaha. Jika niat kita baik, dan benar-benar serius ingin cari jodoh, sudah mantap lahir bathin, Allah pasti akan mudahkan langkah kita. Amin.. 


Loading...

10 komentar:

  1. aslmk.hy ika boleh gk knln?ni nopeku 081273334619.aq gk punya nopemu,jd miscol aq y!nanti kutelp balik.mksh seblmya.kutunggu y.

    BalasHapus
  2. Kita kenalan dulu ini wa sy 087850775591 masih single dr madura 38thn

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...saya cari istri,ga perduli ada anak apa tidak..saya duda..081272134252

    BalasHapus
  4. Ika, ini nomorku 081353688757

    BalasHapus
  5. Assallamuallaikum Wa 0816390130

    BalasHapus
  6. nama aku fb nya apa gan kok gak di cantumkan gmn mau berteman di fb.

    BalasHapus
  7. Salam kenal ika 082192006450

    BalasHapus