Header Ads

Loading...

Kia Ilya Janda Muda Cari Jodoh Medan 2017

Loading...
Loading...

Kia Ilya Janda Medan Muda dan Cantik Cari Jodoh - Adakah yang mau dengan janda jelek sepertiku? Adakah yang memiliki ketulusan ingin memuliakan aku, membesarkan anak-anakku kelak dengan penuh kasih sayang?






 Apakah Tuhan akan menjawab doa-doaku selama ini, agar aku dipertemukan dengan lelaki istimewa yang mempunyai kemurnian cinta dan ketulusan, yang akan menikahiku hanya demi Engkau Ya Illahi Rabbi?  




Kia Ilya mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki rasa dan kasih sayang terhadap anak. 






Tidak ada di sesali apa yang telah terjadi....


Ambil pelajaran dan pengjaran nya



Kia Ilya pernah bersekolah di  Man 3 Medan

Kia Ilya tinggal di  Medan, Indonesia


Kia Ilya beraal dari  Medan, Indonesia

Fb: kia.ilya.7




Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Kia Ilya , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Kia Ilya melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 



Loading...

Tidak ada komentar