Header Ads

Loading...

Leni Hasanah Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Leni Hasanah Janda Cantik Cari Jodoh - Assalamualaikum .. Pa khabarnya sobat jomblo semua? Adakah yang masih belum nemu jodoh? Jika ada ayo kita kenalan dengan janda manis dan cantik ini, yang saat ini juga sedang serius mencari pendamping hidup.




To the point saja, perkenalkan janda cantik  bernama Leni Hasanah sedang serius mencari jodoh, dengan kriteria sebagai berikut; laki-laki dewasa, siap lahir bathin untuk menikah, jejaka atau duda, seiman, tidak minum alk0hol, tidak judii, juga tidak nark0b4. Cukup simpel itu saja syaratnya, soal pekerjaan apa saja yang penting halalan thoyiban.Bujang atau seken yang penting dewasa, dan bukan suami orang, tidak ketuaan dan tidak kemudaan, usia antara 27-35. 














Tertarik dan mantap ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik ini? Silahakn berteman dengan Leni Hasanah di fb, semoga masih ada kusrsi kosong, tapi asal kita sopan dan bisa jaga etika, apalagi jika memang benar-benar murni karena niat baik ingin menjalin silaturahim dan sedang ikhtiar untuk cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan diberi kemudahan.. Amiin..  


Fb: leny.hasanah
Loading...

Tidak ada komentar