Header Ads

Loading...

Annisa Janda 32 Cari Jodoh Bandung

Loading...
Loading...

Salam kenal semuanya, saya janda 30 tahun plus, saat ini saya sedang mencari pendamping hidup serius. Jika ada disini pria lajang baik jejaka maupun duda yang sedang mencari istri serius, dan bersedia untuk menikah dengan janda, bolehlah kita untuk berkenalan.


Saya sudah cukup lama menjanda, dan selama itu tidak pernah lagi mengenal yang namanya laki-laki. Sebenarnya saya sudah agak trauma dengan yang namanya cinta, namun alkhamdulillah seiring berjalannya waktu, kini aku sudah mulai memiliki kekuatan lagi untuk menatap masa depan, dan saya ingin menata ulang rumah tangga saya.


Data Diri: 

NAMA: Annisa Nisa
NAMA AKRAB: Bunda Nisa
UMUR: 30 +
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bandung
KOTA ASAL: Bandung
HOBBY: Kuliner, Jogging, Jalan-jalan

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: annisa.nisa

NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

Untuk alasan keamanan dan privacy, Bunda Nisa tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, hanya akun facebook saja yang tersedia, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya, harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks

Loading...

Tidak ada komentar