Header Ads

Loading...

Lintang Janda Purwokerto Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...




Menjadi single parent buat sebagian perempuan bukanlah sebuah pilihan dalam hidup. Karena bagaimanapun, perceraian, meski kadang merupakan sebuah solusi atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan. 






Banyak sekali perempuan terpuruk pasca perceraian karena merekalah yang paling berat merasakan beban yang harus ditanggung pasca perceraian, utamnya jika anak-anak masih kecil.


Fb: lin.tang.3720





Begitulah hidup kadang pilihan terburukpun bisa menjadi solusi untuk bisa menatap hari esok yang lebih cerah, seperti halnya yang dialami janda berparas ayu dan manis ini, yang biasa disapa akrab mbak Lintang. 



Beberapa tahun lamanya Lintang hidup dalam kesendirian, menyibukkan diri dari berbagai kegiatan, utamnya karena Lintang akhirnya harus terjuan keduania kerja, berjuang keras demi manjalani peran ganda menjadi ibu sekaligus menjadi ayah bagi buah hatinya. 

Dan kini, setealh dirasa cukup dalam kesendirian, Lintangpun kembali bisa membuka pintu hatinya untuk cinta baru, Lintang telah mantap untuk membuka lagi lembaran baru dalam hidupnya. 
Lintang ingin menikah lagi, dan berharap bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik, tidak neko-neko, yang penting memiliki komitmen dan bisa bertanggung jawab.





Jika anda pensaarn dan ingin mengenal Lintang lebih dalam lagi, dipersilahkan untuk mnejadi teman Lintang di facebook, silahkan add Lintang, siapa tahu dialah jodoh anda...


Loading...

1 komentar:

  1. The Presidents Executive SPA and Karaoke Purwokerto, Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! , North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java www.thepresidentspa.com

    BalasHapus