Header Ads

Loading...

Ima Janda Montok Cari Jodoh Siap Nikah 2017

Loading...
Loading...


Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh semampai, namanya Ima. Ima sudah cukup lama menjadi janda, kini ia telahmantap untuk membuka lagi lembaran hidup baru, melupakan masalau yang kelam dan siap menuju masa depan gemilang penuh cinta dan kasih. Ima berharap dapat dipertemukan dengan lelaki idaman, jujur, mapan, bertanggung jawab, sayang anak, dan keluarga, juga tidak ringan tangan atau KDRT. Ima sudah pernah trauma dan tak ingin mengulang kegagalan yang sama. Untuk itulah Ima sangat selektif, hanya akan memilih laki-laki yang benar-benar telah siap lahir bathin mengarungi bahtera rumah tangga. 






Disamping itu, Ima juga berharap, menemukan lelaki yang juga taat pada agama, tidak meninggalkan kewajibannya sebagai muslim, dan selalu ingat akan ALLAH SWT. Ima siap dan akan manut kepada imam rumah tangganya, akan ia pasrahkan jiwa dan raganya kepada laki-laki yang juga siap memperjuangkan kebahagiaan lahir bathin dirinya serta anak-anak. Ima sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba, ia beranding dipelaminan dengan lelaki idaman, sang pahlawan yanga akan membimbingnya menuju kebahagiaan dunia akhirat, AMIN 








Tertarik dan mantap ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik ini? Silahakn berteman dengan -Ima di fb, semoga masih ada kusrsi kosong, tapi asal kita sopan dan bisa jaga etika, apalagi jika memang benar-benar murni karena niat baik ingin menjalin silaturahim dan sedang ikhtiar untuk cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan diberi kemudahan.. Amiin..  


Fb: imabundae.putrii
Loading...

3 komentar: