Header Ads

Loading...

Rhienthie Bandung Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Rhienthie Bandung Janda Cari Jodoh - Hi sobat janda.. Ap akabar kalian semua? Baik-baik saja, kan? Apakah masih ada yang belum beruntung ketemu jodohnya di online? Semoga yang masih menyandang gelar sebagai jomblo, baik bujangan maupun duda tetap diberi ketabahan, dan tetap semangat dalam ikhtiar mencari pasangan hidup.



Apakah ada pria single yang domisili Bandung? Jika ada yang tinggal di Bandung Jawa Barat kebetulan banget nih, karena kita akan berkenalan dengan janda cantik asal kota kembang ini. Namanya Rhienthie atau kita bisa panggil janda cantik ini Rhin aja, lebih simpel dan mudah diingat.
Rhin adalah janda single parent yang sedang serius cari jodoh lewat dunia nyata dan dunia online.
Rhien juga adalah merupakan janda yang aktif di media sosial bernama facebook, bahkan sempat mendapat julukan sebagai janda facebook.



Rhien pernah juga cari jodoh lewat facebook. Janda berkulit kuning langsat ini mengikuti grup cari jodoh yang ada difacebook, namun sejauh ini belum nampak ada tanda-tanda nemu lelaki yang pas dan serius. Padahal Rhin sudah berharap banget bisa menemukan laki-laki yang serius untuk diajak nikah, tapi kebanyakan yang datang malah pria iseng yang cuma modus. Ternyata cari jodoh di facebook juga gak gampang, padahal banyak banget laki-laki jomblo, tapi entah kenapa sedikit sekali yang beneran serius mau menikah.




Padahal janda muda nan cantik jelita ini tidak neko-neko soal kriteria calon suami, yang penting seiman, sudah dewasa, perjaka atau duda, usia 37-45 tahun, tinggi badan 162-167 cm, berkelakuan baik, jujur, sopan, sayang keluarga, pendidikan minimal apa saja, kulit sawo matang, suku Jawa atau Sunda, sudah punya kerjaan tetap, tinggal disekitaran Bandung, atau setidaknya masih di Jawa Barat, tapi kalau sudah punya rumah sendiri Rhientie mau ikut suami dimanapun domisilinya.

Jika ada pria single perjaka atau duda, duda TNI, duda Polisi, Duda PNS, maupun duda guru yang sedang sungguh-sungguh mencari jodoh, dan bersedia menikah dengan janda, mungkin bisa kenalan difacebook dengan janda muda cantik ini. Yang penting sopan dan beretika, pasti bisa menjadi teman Rhienthie di Facebook.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100007879007724
Loading...

2 komentar: