Header Ads

Loading...

Khoirun Nisak Janda STW Cantik Kaya Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Perkenalkan janda cantik dewasa dan berwajah orientalis. Namanya Khoirun Nisak, biasa disapa akrab mbak Nisa. Orangnya kalem, keibuan, tenang, pandai bergaul, dan pintar memasak.

Khoirun Nisak mendambakan pria dewasa yang serius dan telah siap lahir bathin untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

Status tidak dipermasalahkan, mau jejaka atau duda, bebas yang penting seiman, jujur, setia, penyayang dan bisa menerima apa adanya.





Jodoh memang gampang gampang sulit, kita tidak pernah tahu, siapakah jodoh kita yang sebenarnya, kadang yang sudah deket banget, sudah negrasa cocok banget, belum tentu jadi jodoh kita, kadang orang yang samasekali tidak kita kenal, tiba-tiba nongol, ketemu entah dimana, didunia nyata atau dunia darat, merasa cocok, nyambung, dan mudah saja untuk saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.





Semoga sayapun dipertemukan dengan lelaki idaman saya, dimudahkan jalannya, kalau memang jodoh maka dekatkanlah, kalau bukan jodoh, maka berilah eptunjuk agar hilang segala keraguan.



Jika anda tertarik dan berminat ingin mengenal lebih jauh janda dewasa nan cantik ini, silahkan berkenalan lewat facebookn ya dahulu, disini, siapa tahu ada chemistry dan bisa berlanjut kejenjang serius: 

Profesi: Karyawan suwasta
Bekerja di: PT. Kharisma Indonesia
Pernah Bersekolah di:  SPGN SIDOARJO
Tinggal di: Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kota Asal:  Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Fb: khoirun.nisak.5494360
Loading...

2 komentar: