Header Ads

Loading...

Yati Suryati Janda Bandung Cari Jodoh 2018

Loading...
Loading...

Yati Suryati Janda STW Cantik Cari Suami 2017 - Assalamualaikum, apa kabarnya sobat duda dan bujang semuanya? Masih semangat cari jodoh, kan? Semoga tetap diberi kekuatan dan kesabaran terus dalam rangka ikhtiar berjuang untuk menemukan pasangan hidupnya masing-masing. Jodoh memang perkara unik, karena meskipun semua umat manusia didunia ini yang sudah dewasa sama-sama dan saling membutuhkan, tetapi prosesnya enggak bisa seperti kita beli baju, ataupun celana hihihihi...




Butuh sama butuh, tapi entah kenapa susah sekali untuk berjodohnya. Yang laki butuh perempuan, sebaliknya yang perempuan butuh laki, tetapi masalahnya menjadi ribet, karena melibatkan hati. Enggak bisa kita ketemu lawan jenis, trus nanya, udah punya pasangan belum, trus kalau misalnya dijawab belum maka langsung bilang ayo, sama saya saja, saya juga lagi ngejomblo nih, belum nemu-nemu pasangan hidup.. hehehehe

Kenapa bisa begitu yah? Kenapa mesti harus pakai lirik-lirikan dulu, pedekate, trusketemuan berkali-kali, ngobrol lama pergi-pergi berdua-duan, kadang ada juga yang icip-icip merasakan cium pipi, dan cium yang lain-lain dulu... Hmmmm apa memang harus seperti itu untuk menemukan pasangan hidup?



Ah.. Kenapa aku kok jadi naglor ngidul ngobrol gak jelas begini? Sorry ya mas bro,, saya cuma bingung aja, kenapa begitu susah menemukan jodoh, kenapa harus ribet dan berbelit-belit? Bukankah pendamping hidup kita adalah sebenarnya cuma sekedar partner saja dalam menghabiskan sisa usia? Teman yang setia dan mau bahu membahu bersama-sama memperjuangkan kebahagiaan sebuah ikatan rumah tangga?



Ok dech, itu sih sekedar unek-unek saja, kebetulan saya juga sedang mencari pendamping hidup, meski usiaku sidah tidak muda lagi, tetapi aku ingin sisa hidupku dihabiskan dengan laki-laki yang bisa diajak untuk tertawa dan menangis bersama. Rasanya hidup akan sepi dan hampa jika masa tuaku kelak terlewat hanya seorang diri, tak ada canda tawa dan cerita sedih untuk dibagi dan didengar..

Yati adalah janda stw dari Bandung Jawa Barat yang sedang mencari jodoh, targetnnya kalau sudah nemu yang benar-benar cocok dan pas, tahun ini juga inginnya segera bisa neaik kepelaminan lagi. 

Adakah pembaca budiman disini yang juga merasakan hal yang sama, ingin menghabiskan sisa hidup dengan orang yang bisa bikin kita tersenyum, tertawa dan menangis bersama? 
Jika ada, maka mungkin sebaiknya kita berkenalan, sekedar untuk ngobrol, biar saling mengenal, dan jika dirasa ada kecocokan, siapa tahu memang kita benar-benar saling membutuhkan?
Ok rasanya cukup sudah saya bercerita banyak disini, untuk lebih lengkapnya bagi siapa saja yang ingin berkenalan, bolehlah kita berteman difacebook dahulu, siapa tahu kita saling suka dengan staus dan cerita kita masing-masing, kan hubungan bisa dilanjut ketingkat yang lebih serius, mungkin kita bisa ketemuan suatu saat untuk membicarakan acara resmi sederhana pernikahan kita nanti.. siapa tahu?
FB: yati.suryati.12914216

Calon suami yang diidamkan Yati si Janda asli Bandung ini adalah pria dengan usia 40-53 tahun, duda atau perjaka, jujur,s etia penyayayng penyabar, dan bertanggung jawab, sudah memiliki pekerjaan tetap, duda TNI, duda POLRI, ataupun duda PNS oke, yang penting benar-benar serius ingin membina rumah tangga dan siap lahir bathin menjadi imam.

Loading...

Tidak ada komentar