Header Ads

Loading...

Fiona Afriyani Janda 40 Th Cari Jodoh

Loading...
Loading...




Fiona Janda 31 Th Di Bogor Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum gmn kbrnya para jomblo? Masih tetap smgt cari pasangan,kan?
Kali ini akan diperkenalkan janda 





aku mengharapkan bisa dijodohkan jodoh Suami baik, penyayang, jujur. Soal status aku nggak permasalahkan, mau sudah menikah atau single tidak apa-apa, yang penting lembut, penyabar, penyayang, soalnya aku betul-betul mau membangun rumah tangga yang samawa ...





Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui aku lebih jauh, silahkan add Facebook aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk perkenalan lebih intim, kali aja berjodoh.







Kalau teman-teman berkesan serta niat ingin mengenal lebih intens tentang siapa Fiona, silahkan hubungi Fiona, lalu berkenalan dengannya


PROFIL:
NAMA: Fiona Afriyani
NAMA PANGGILAN: Fiona
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Bogor
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/fiona.afriyani.5
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke Facebook.



Loading...

4 komentar:

  1. Asalamualaikum siapa tau ada jodoh no ku 081318615128 hubungi aku

    BalasHapus
  2. Salamkenal fiona 082192006450 noaku

    BalasHapus
  3. Hai, saya mencari seorang wanita untuk menyukai spesifikasi Anda
    082122865260

    BalasHapus
  4. Salm knl aja tuk fiona sy dr bdg wa 081223515520 bila berkenan bls yach

    BalasHapus